Penjelasan Lengkap Energi Skalar Milagros

Salah satu kandungan MILAGROS yang menjadikannya sebagai sebuah produk yang fenomenal adalah Energi Skalar-nya yang sangat kuat. Energi skalar atau Scalar Energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar ke semua arah (longitudinal).

Menurut Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa Scalar Energy dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh.

Scalar Energy juga dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) dalam membunuh kuman penyakit hingga 75%. Energy ini sangat efektif dalam membantu terapi penyembuhan kanker ataupun tumor.

Efek lain dari Scalar Energy ini adalah dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

SEJARAH ENERGI SKALAR

Energi skalar berbeda dari energi-energi pada umumnya. Sebenarnya energi skalar ini telah dikenal sejak lama. Hanya saja baru beberapa saat belakangan ini para ilmuwan mulai menemukan metode pemanfaatannya bagi kesehatan.

Sebenarnya kenyataan ini seakan kembali pada pertengahan tahun 1800-an dimana keberadaan energi skalar pertama kali diperkenalkan dalam sebuah terobosan 4 serangkaian persamaan oleh matematikawan Skotlandia, James Clerk Maxwell.

Hampir setengah abad sebelumnya, seorang ilmuwan bernama Nicola Tesla sebenarnya telah mampu menunjukkan keberadaan energi skalar ini. Hanya saja, ketika Tesla meninggal, rahasia energi skalar inipun berlalu bersama kepergiannya, dan membutuhkan waktu hampir satu abad penuh sampai dunia ilmu pengetahuan sekali lagi mampu menunjukkan keberadaan energi ini dan memunculkan eksplorasi akan potensinya.

MEMBANGKITKAN ENERGI SKALAR

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa semua kehidupan secara fundamental berdasarkan pada energi, dan karena itu, maka semua kehidupan membutuhkan sejumlah struktur yang mampu menghasilkan muatan skalar.

Namun inkonsistensi dari penghasil energi di dalam tubuh (jantung) menjadikan pengkonsumian produk yang bermuatan energi skalar menjadi penting. Dan hal ini adalah metode yang murah untuk mempertahankan energi skalar demi kesehatan kita.

Berikut adalah beberapa alasan pentingnya mengkonsumsi produk ber-energi skalar adalah karena dalam tubuh manusia ada banyak struktur kristal cair dalam jaringan kolagen yang terdiri dari semua ruang antar sel -juga membutuhkan skalar energi untuk mempertahankan fungsinya, dan DNA Anda-pun sangat membutuhkan skalar energi guna penjagaannya.

Perlu Anda ketahui bahwa ada model Teknik Quantum yang menggambarkan partikel subatomik seperti excitons, plasmon, dan soliton yang dapat menyimpan dan membawa informasi biologis sepanjang makromolekul dalam respons terhadap energi skalar tingkat rendah.

Dengan kata lain, energi skalar mampu menjadikan DNA Anda berkemampuan tinggi dalam melakukan pembelahan diri (regenerasi sel). Luar biasa sekali bukan?

Apa manfaat kesehatan yang dapat diperoleh jika kita mengkonsumsi produk berenergi skalar?


- Meningkatkan tingkat energi pada setiap sel dalam tubuh untuk rentang ideal 70-90 milivolt.
- Meningkatkan tingkat energi kovalen dari setiap atom hidrogen dalam tubuh sebagai diversifikasi oleh spektograf. Hal ini penting karena ikatan hidrogen kovalen adalah yang mengikat DNA tubuh secara bersama-sama. Dengan kata lain, mengkonsumsi produk berenergi skalar dapat meningkatkan perlindungan DNA tubuh dari kerusakan.
- Meningkatkan permeabilitas dinding sel sehingga memudahkan asupan nutrisi ke setiap sel dan membantu penghapusan limbah dari setiap sel. (Sebagai hasil dari potensi transmembran tinggi yang disebutkan di atas, skalar produk ditingkatkan secara efektif menyebabkan setiap sel dalam tubuh melakukan detoksifikasi).
- Meningkatkan tingkat energi tubuh secara keseluruhan sebagai hasil dari meningkatnya energi sel untuk triliunan sel.
- Membersihkan darah meningkatkan chylomicron (protein / partikel lemak mengambang dalam darah) dan profil triglyceride dan pola fibrin.
- Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh sebanyak 149%. Meningkatkan fokus mental seperti yang ditunjukkan oleh meningkatnya amplitudo frekuensi EEG.
- Menyeimbangkan dua belahan otak. Bekerja sebagai antidepresan karena menghambat penyerapan noradrenalin oleh PC12 sel saraf. Mengatasi masalah kanker.

ENERGI SKALAR dan KANKER

Asupan rutin produk berenergi skalar berguna dalam mencegah dan/atau menghalau kanker. Sel-sel kanker, hampir tanpa pengecualian adalah sel bervoltase rendah. Perlu diketahui bahwa voltase sel yang optimum untuk kebanyakan sel dalam tubuh adalah dalam kisaran 70-90 millivolt.

Sel-sel kanker hampir secara eksklusif di kisaran 15-20 millivolt. Ada banyak teori yang melandasi mengapa hal ini benar. Jika Anda meningkatkan tegangan sel (mengkonsumsi produk berenergi skalar), maka sel tidak akan berkembang biak secara liar.

Akibatnya, hal ini bisa menjadi "normal" lagi. Pemaparan ini adalah ilustrasi sederhana untuk menggambarkan manfaat energi skalar dalam mengobati kanker.

PENYELARASAN ENERGI SKALAR

Semakin tinggi kualitas produk ber-energi skalar yang dikonsumsi, maka semakin murah biaya perawatan kesehatan Anda. Kualitas baik jenis mineral organik pada produk yang ditanamkan energi skalar di dalamnya, maka akan memperkuat daya guna energi tersebut. Interaksi penyelarasan antara tubuh dengan energi skalar yang ditanamkan dalam sebuah produk akan mencapai tingkat ideal setelah berlangsung kurang lebih selama 6 bulan.

Oleh karena itu, maka kuantitas dan rutinitas memiliki arti yang sama pentingnya untuk proses penyelarasan ini. Proses penyelarasan energi skalar di dalam tubuh adalah upaya menjaga kesehatan yang alami (nature). Tidak ada yang tidak alami tentang energi skalar.

Ini telah ada sejak penciptaan alam semesta. Energi frekuensi skalar adalah lawan bagi frekuensi berbahaya. Energi skalar yang ditanamkan pada sebuah produk yang organik akan diserap lebih cepat, bekerja lebih cepat, dan menghasilkan hasil yang kuat. Produk nutrisi seperti ini akan bekerja untuk mengisi setiap sel tubuh kita dengan mempromosikan kesehatan gelombang skalar.

KESIMPULAN

Milagros memiliki kandungan energi skalar yang didapatkan langsung dari alam yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Dengan asupan energi skalar yang terjaga dan tercukupi, membuat kinerja organ-organ tubuh berfungsi lebih optimal. Meningkatkan regenerasi sel yang rusak akibat sisa metabolisme yang tidak terproses sempurna dan menggantinya dengan sel baru.
Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung