Inilah 4 Khasiat Milagros untuk Ibu Hamil Menurut Dokter

Tips ini ditulis oleh dr Betty. Seorang praktisi kesehatan yang juga selalu merekomendasikan milagros kepada para pasiennya untuk membantu proses penyembuhan dan pengobatan segala macam penyakit.

Inilah 4 Manfaat Milagros untuk Ibu Hamil Menurut Dokter

1. Pasien hamil muda yang disertai mual muntah, dengan diberikan milagros akan mengatasi rasa mual dan muntahnya. Sehingga pasien bisa makan dan minum normal, dan perkembangan janin akan semakin bagus dan ibu hamil pun sehat.

2. Ibu hamil diberikan milagros 1 botol sehari dari mulai kehamilan pertama sampai 7 bulan. Memasuki kehamilan 7 bulan diberikan 2 botol sehari. Maka bayi dalam kandungan tumbuh sehat dan ibu hamil pun sehat dan segar karena HB-nya bagus. Dengan mengkonsumsi Milagros, Air ketuban selalu jernih tidak berbau dan kulit bayinya bersih sehat saat lahir.

3. Pada masa persalinan dan terasa mulai mules siapkan 3 botol milagros minumkan pada ibu yang akan melahirkan agar proses persalinan berjalan lebih cepat dan lancar karena ibu kuat mengejan mendorong bayi keluar.

Baca juga: Siapa Bilang Harga Milagros Mahal? Disini Murah Kok

4. Pasca melahirkan ibu hamil diberikan milagros minimal 1 botol sehari untuk memulihkan tenaganya pasca melahirkan dan meningkatkan produksi ASInya, serta diberi botol spray untuk alat bantu menyemprotkan milagros tiap habis BAK agar luka jahitan saat melahirkan bisa cepat sembuh dan bagus hasil jahitannya.

Tips tambahan: Selama hamil dianjurkan ibu hamil cebok seminggu sekali menggunakan air Milagros untuk mencegah keputihan yang sering kali terjadi pada ibu hamil.


Baca Juga: Panduan Terlengkap Program Hamil Milagros dari A Sampai Z

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung