Program Hamil Milagros, Panduan Terlengkap A-Z

Sudah gelisah karena belum juga memiliki keturunan?

Atau, saat ini Anda sudah lelah mendengar cibiran orang-orang sekitar Anda?

Tak perlu resah jika saat ini Anda masih belum diberikan kesempatan hamil. Mereka yang nyinyir pada dasarnya bukan sedang mencela Anda, tapi mereka sedang menuruti nafsunya sendiri untuk menghakimi orang lain, seraya memanjakan sifat "merasa diri lebih baik".

Karena pada dasarnya kehamilan adalah anugerah pemberian Tuhan. Namun kita sebagai umatnya tentu harus mengoptimalkan doa dan ikhtiar agar bisa segera hamil.

Memiliki keturunan yang sehat, cerdas dan bertakwa adalah harapan setiap orang tua. Pada postingan saya sebelumnya pernah menuliskan kesaksian orang-orang yang berhasil hamil dengan milagros. Jika Anda belum membacanya, boleh klik link ini >> Testimoni Milagros untuk Program Hamil

Sebelum saya menjelaskan pembahasan program hamil, ada baiknya kita samakan persepsi terlebih dahulu. Agar Anda dapat memahami esensi utama dari program hamil Milagros yang akan saya paparkan berdasarkan pengalaman pribadi istri saya, dan juga pengalaman dari beberapa member Milagros yang juga sudah berhasil hamil menggunakan metode ini.

Jangan Menuntut, Tapi Berusahalah dengan Ikhtiar dan Doa Terbaik


Kehamilan dan persalinan adalah sebuah rangkaian peristiwa yang sangat luar biasa. Semua terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa. Dia sudah pasti lebih tahu mana yang terbaik untuk Anda. Apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik, apa yang kita fikir tidak menyenangkan belum tentu itu tidak baik.

Artinya, Anda harus terus membangun rasa optimis dalam diri. Berusaha sekuat tenaga dengan penuh keikhlasan, bukan berusaha ngotot untuk memaksa yang akan membuat keyakinan diri kita menjadi lemah.

Karena saya pernah mengamati, ada dua orang wanita sebagai klien untuk menjalani program hamil, saya berikan saran untuk menjalani ikhtiar hamil dengan terapi air milagros. Klien pertama, bisa hamil dalam waktu 3 bulan. Sedangkan klien kedua, sudah hampir 10 bulan tanda-tanda kehamilan tak kunjung nampak.

Padahal dosis minum milagros untuk program hamil yang saya beritahu kepada mereka sama saja, dan cara minum pun sama juga. Tapi kenapa hasilnya berbeda?

Selidik demi selidik, setelah saya menggali info lebih lanjut dari keduanya ternyata perbedaannya ada pada ketenangan hati masing-masing.

Klien pertama menjalani dengan hati tenang dan ikhlas. Sehingga program hamil yang dijalankan berjalan dengan lancar. Milagros dapat menjadi stimulus untuk merangsang produksi hormon-hormon yang berkaitan dengan kesuburan.

Sedangkan klien kedua menjalani dengan hati yang resah dan gelisah. Karena selama ini sudah mendapatkan pandangan kurang baik dari orang-orang sekitar dirinya. Seringkali timbul letupan rasa sedih dan amarah yang berkecamuk akibat pandangan negatif tersebut.

Akibatnya, ketika Milagros menstimulasi hormon-hormon kesuburan tidak bekerja secara optimal. Karena terkalahkan oleh hormon lain yang diakibatkan dari emosi negatif.

Perlu disadari, bahwa suasana hati tenang dan fikiran yang tentram menimbulkan reaksi kimiawi positif di dalam tubuh. Produksi hormon-hormon dalam tubuh bekerja secara maksimal. Begitupun sebaliknya, ketika Anda marah dan sedih yang berujung pada situasi stress.

Ketika seseorang mengalami stress, secara langsung otak akan merespon dengan memproduksi beberapa hormon. Seperti hormon Adrenalin, Norepinephrine dan Kortisol

Jadi saran saya, teruslah berusaha tanpa harus meresahkan apapun. Tak perlu menuntut harus bulan ini, atau harus bulan depan sudah hamil. Karena Tuhan pasti lebih tahu kapan saat terbaik untuk memberikan Anda/istri Anda kehamilan yang didambakan selama ini.

Itulah mengapa dukungan dari pasangan, keluarga dan orang-orang terdekat dengan Anda menjadi faktor yang juga tidak kalah pentingnya selain meminum Milagros secara rutin.

Jika saat ini dukungan positif dari orang-orang sekitar Anda dirasa masih kurang, tak perlu khawatir karena saya bersedia menjadi salah satu orang yang mendukung dan mendoakan Anda, tentunya dengan terlebih dahulu mendapatkan izin dari Anda.

Anda jangan mempercayai Milagros sebagai obat atau suplemen yang akan mewujudkan kehamilan Anda. Tapi, pahamilah bahwa Milagros adalah bagian dari upaya Anda dalam menjalani ikhtiar. Dan ikhtiar adalah wujud nyata dari doa yang kerap kali kita panjatkan. Singkatnya, ikhtiar adalah doa dalam wujud perbuatan. Awas hati-hati iman Anda tergelincir.

Jika Anda berdoa tanpa ikhtiar, itu akan melemahkan keyakinan akan terqabulnya doa Anda. Kehamilan yang tertunda, bisa jadi bukan karena Tuhan yang tidak memberi, tapi doa kita yang mungkin masih setengah hati. Iya, setengah hati karena hanya diucapkan saja, belum dengan perbuatannya.

Bagaimana Milagros Memberi Manfaat dalam Program Hamil


Tak kunjung hamil bukan saja disebabkan karena faktor-faktor dari dalam tubuh. Tapi juga ada faktor lain yang ikut menjadi penentu keberhasilan hamil. Pada umumnya, masalah gangguan kehamilan seringkali terjadi disebabkan oleh:

1. Sel kanker dan virus
2. Kualitas sperma lemah
3. Aktivitas suami/istri melelahkan
4. Gangguan hormon reproduksi
5. Kerusakan sel telur
6. Rahim kering

Mengetahui bagaimana Milagros dapat memberikan khasiat untuk kehamilan, akan membantu menjaga konsistensi Anda dalam menjalankan promil. Semua upaya meraih tujuan selalu ada prosesnya, dan proses itu adalah tugas kita. Sedangkan hasilnya sudah ada yang mengatur. Tak perlu resah, dekati saja terus Dia, dengan cara mengikuti seluruh aturan-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Untuk mengetahui manfaat milagros dalam program kehamilan, silahkan tetap fokus lanjutkan membaca yaa..

Minum Milagros Secara Teratur untuk Meningkatkan Kesuburan

Kandungan mineral Milagros memiliki kemampuan merekontruksi ulang jaringan tubuh, mengatasi kanker, virus dan dapat meningkatkan kualitas sperma pada pria dan kesuburan sel telur pada wanita.

Milagros dapat mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh sehingga dapat menjaga siklus menstruasi agar tetap teratur. Apabila siklus menstruasi tidak teratur akan berpengaruh terhadap sistem reproduksi.

Milagros berkhasiat dalam menjaga kebugaran tubuh untuk tetap fit, melancarkan sirkulasi darah yang sangat mendukung terjadinya orgasme pada wanita yang akan memudahkan sel sperma membuahi indung telur.

Selain itu air milagros mampu menjaga keseimbangan pH tubuh agar tidak terlalu asam. Bila dikonsumsi secara rutin dapat membantu mengatasi berbagai penyakit yang menyebabkan seorang wanita sulit hamil. Karena pH tubuh yang terlalu asam akan membuat tubuh sangat rentan terhadap penyakit.

Jika tubuh terlalu lemah, maka proses terjadinya kehamilan akan banyak mengalami gangguan. Bahkan kalaupun berhasil hamil, dikhawatirkan kandungannya bisa jadi lemah.

Manfaat Milagros untuk Kesuburan Pria dan Wanita

Untuk seorang istri sangatlah penting menjaga keseimbangan hormon guna menjaga siklus menstruasi bulanan agar tetap teratur, dan perkembangan bagian reproduksi dibagian rahim guna implantasi sel telur.

Sedangkan pada pria harus memperhatikan kuantatitas, kualitas, dan kesehatan sel sperma agar tetap memiliki kualitas yang baik agar dapat membuahi sel telur. Ketika kedua prasyarat ini telah terjaga, tidak sulit bagi setiap pasangan mewujudkan keinginan untuk segera hamil.

Minum milagros secara rutin baik oleh suami maupun istri. Karena meningkatnya hormon testoteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita membuat sistem reproduksi dapat berfungsi secara optimal. Selain memperbaiki sistem reproduksi, dengan kandungan energy skalar dalam Milagros dapat memberikan kekuatan dan stamina dalam tubuh.

Manfaat lain dari Milagros untuk mengatasi rahim kering. Sebetulnya istilah rahim kering adalah bahasa lain untuk memperhalus istilah kemandulan. Penyebab utama kondisi rahim atau kandungan kering tersebut adalah karena adanya kelainan pada rahim yang terlambat diatas.

Beberapa kelainan itu diantaranya adalah infeksi rahim, infeksi mulut rahim, kelainan rahim, miom, kelainan selaput lendir, dan beberapa kondisi kelainan rahim lainnnya.

Untuk mencegah kondisi rahim kering atau kandungan kering dapat terjadi pada seorang wanita maka tanggung jawab untuk menjaga kebersihan organ intim dan memperlakukan dengan baik serta menghindarkannya dari berbagai macam ancaman gangguan virus.

Milagros dengan pH super stabil dapat mencegah virus berkembangbiak di dalam tubuh. Karena tubuh yang asam akan menjadi sarang empuk bagi virus untuk berkembang, dari situlah berbagai gangguan kesehatan bisa terjadi, termasuk gangguan pada organ-organ reproduksi.

Apakah Ada Efek Negatif Milagros untuk Ibu Hamil?

Pernah ada yang bertanya, apakah minum Milagros saat hamil memiliki efek samping?

Perlu diketahui bahwa Milagros bukanlah obat, milagros bukan suplemen yang mengandung zat kimawi. Oleh karenanya tidak ada pantangan atau larangan dikonsumsi oleh ibu hamil.

Berbeda dengan obat yang mengandung zat kimia, sehingga saat mengkonsumsinya harus berdasarkan petunjuk dokter agar tidak overdosis.


Milagros sama sekali tidak berbahaya untuk ibu hamil

Milagros tidak berbahaya untuk janin, malah sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi. Mengingat ibu hamil membutuhkan lebih banyak air dibandingkan orang lain. Karena di dalam perutnya ada tubuh mungil yang bersemayam, yakni janin dalam kandungan. Adanya dua tubuh mengharuskan menjaga asupan air yang cukup setiap harinya.

Dehidrasi selama kehamilan dapat menyebabkan berbagai komplikasi, termasuk sakit kepala, kram, edema, dan bahkan kontraksi yang dapat menyebabkan persalinan prematur. Selain kuantitas (jumlah) cairan, kualitas dari asupan cairan adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan.

Salah satu cairan (air) ideal yang perlu dikonsumsi oleh Ibu hamil adalah air Milagros. Karena dalam sebotol Milagros terkandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti: Kalsium, Magnesium, Natrium (Sodium), dan Potasium.

Kalsium menjadi mineral yang amat penting bagi tubuh manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Selain itu kalsium juga berfungsi untuk mengatur kadar keasaman dalam darah.

Magnesium sangat berguna dalam mengaktifkan enzim tubuh dan bertindak sebagai zat yang membantu penggunaan vitamin dan mineral lain. Seperti misalnya Vitamin C yang tidak akan berguna bagi tubuh tanpa magnesium.

Selain itu, zat ini juga berfungsi mengatur metabolisme sel-sel tubuh. Natrium/Sodium adalah mineral yang berguna untuk melindungi tubuh dari kehilangan air serta mengatur aktivitas otot. 

Sedangkan Potasium berfungsi untuk menstimulasi dan memelihara kemampuan kontraksi otot dan syaraf. Selain itu potasium juga berguna untuk mengatur osmosis dan keseimbangan kadar air dalam tubuh. Kesemua mineral di atas sangat membantu untuk melakukan rehidrasi dan memulihkan stamina tubuh. 

Selain alasan di atas, perlu diketahui bahwa air Milagros juga merupakan diuretik natural yang steril. Milagros dapat membantu melancarkan air seni serta membersihkan saluran kemih. Hal ini sangat bermanfaat bagi Ibu hamil, dalam upaya mengeluarkan toksin dari tubuh dan mencegah infeksi saluran kemih yang sering terjadi pada wanita hamil.

Selain itu, kandungan antioksidan Milagros juga dapat membantu tubuh untuk melawan radikal bebas dan berbagai macam penyakit. Hal ini penting untuk menjaga kondisi kesehatan sang Ibu dan janin yang dikandungnya. Antioksidan itu penting bagi kesehatan kita, sebagai pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.

Hal lain yang juga perlu diketahui dari manfaat Air Milagros adalah kadar kealkaliannya yang luar biasa. Kealkalian MILAGROS dapat berfungsi sebagai anti jamur, antibakteri, dan antivirus, sehingga menjaga kesehatan ibu dan bayi dari virus seperti herpes dan HIV, protozoa giardia lamblia serta bakteri klamidia dan heliokobater.

Bagaimana Aturan Minum Milagros untuk Promil

Ini adalah anjuran, bukan dosis. Karena sekali lagi saya ingatkan bahwa Milagros itu bukan obat. Kandungan mineral dalam setiap botolnya didapatkan langsung dari alam. Tidak ada pencampuran senyawa lain yang dapat memberikan efek samping.

Anjuran minum Milagros untuk program hamil idealnya adalah 3 botol setiap harinya. Diminum pada saat pagi hari bangun tidur, saat perut masih kosong belum masuk makanan atau minuman apapun. Agar penyerapan nutrisi Milagros oleh lambung dapat berjalan sempurna. Lalu siang hari minum lagi 1 botol, boleh setelah makan siang atau menjelang sore harinya. Dan pada saat malamnya, minum lagi 1 botol sebelum tidur.

Selain rutin minum Milagros, lakukan juga beberapa upaya lain. Seperti berikut ini

Perhatikan kalender masa subur

Masa subur atau ovulasi merupakan saat terbaik bagi seorang istri untuk hamil.
Jika anda atau pasangan anda ingin cepat hamil, Anda bisa merencanakan atau memprogramnya saat istri anda berada pada masa-masa subur. Biasanya, siklus ovulasi berlangsung saat hari ke-14 dari siklus menstruasi Anda.

Untuk pengguna Android ada aplikasi yang dapat membantu mengetahui masa subur. Anda bisa mencarinya di playstore. Atau langsung saja download aplikasi di Playstore (Android) yang dipakai juga oleh istri saya >> https://app.adjust.com/zgt1bk

Perbanyak asupan makanan yang mengandung asam folat.

Asam folat merupakan makanan yang kaya akan vitamin prenatal, dimana nutrisi ini bisa meningkatkan proses kehamilan anda. Perlu anda ketahui asam folat juga bisa membantu mencegah keguguran atau cacat lahir.


Menurut alodokter.com, Asam folat atau folat adalah nama lain dari vitamin B9 yang merupakan salah satu dari delapan jenis vitamin B kompleks. Kebutuhan asam folat bagi setiap orang berbeda, baik anak-anak maupun orang dewasa. Suplemen asam folat yang biasa tersedia di apotek atau toko obat adalah berupa tablet 400 mcg.

Sumber asupan asam folat bisa didapatkan dari 10 jenis makanan, di antaranya:
1. Sayur-sayuran hijau seperti bayam, asparagus, brokoli, kubis, sawi hijau, lobak hijau, dan selada.
2. Buah-buahan seperti alpukat, buah bit, jus jeruk, jus tomat, pepaya, pisang, cantaloupeatau melon jingga.
3. Kedelai dan kacang-kacangan, seperti kacang kedelai, kacang merah, kacang hijau, kacang polong, kacang tanah, Brussel sprout.
4. Biji-bijian seperti gandum dan produk olahan gandum (pasta), jagung atau tepung jagung, dan sereal.
5. Daging ikan salmon.
6. Hati sapi segar.
7. Daging ayam, bebek (unggas)
8. Kacang lentil yang sudah dimasak.
9. Sereal yang diperkaya dengan asam folat.
10. Telur.

Tingkatkan kualitas berhubungan suami-istri 

Apabila anda setiap hari bercinta hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Bukan jumlah berhubungan yang diperbanyak, tapi kualitas hubungannya.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas berhubungan suami-istri adalah mengurangi aktivitas setiap hari agar tidak terlalu melelahkan, yang dapat membuat Anda menjadi mudah stress.

Cobalah macam-macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Buka komunikasi dengan pasangan, sampaikan saja keinginan yang membuat Anda merasa lebih nikmat dalam berhubungan. Tidak perlu malu, memberitahu bagian mana yang paling ingin disentuh oleh pasangan.

Satu hal lagi, perihal berhubungan seks yang penting untuk diperhatikan!

Para suami harus tahu dan memperhatikan bahwa seks bagi wanita itu tidak melulu soal "hubungan ranjang" lho yaaaa. Soal kemesraan, belaian, ciuman, pelukan dan sebagainya bagi wanita letak pembangkit seksual.

Oleh karena itu sebaiknya, sebelum berhubungan, pastikan istri sudah "panas". Agar menghasilkan hormon-hormon yang berkaitan dengan organ reproduksinya berkualitas dan volumenya mencukupi.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah waktu. Pilih waktu berhubungan yang paling tepat. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal, pukul 05.48 adalah waktu terbaik untuk berhubungan seks. Kadar testosteron mencapai puncaknya di pagi hari dan tingkat energi kedua pasangan pun yang tertinggi. Secara mental, saat ini kurang sibuk dengan tuntutan hidup, jadi ini adalah waktu yang sempurna. (sumber)

Baca juga: Metode Berhubungan Seks untuk Promil Milagros

Olahraga ringan setiap hari

Perlu Anda ketahui bahwa kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan. Oleh karena itu dengan Anda berolahraga bukan hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan, namun dapat juga bermanfaat untuk mengaktifkan organ-organ vital dalam tubuh Anda.

Berjalan kaki setiap pagi, sambil membeli sarapan, atau membersihkan lantai rumah juga bisa menjadi aktivitas tambahan untuk Anda berolahraga. Lakukan aktivitas lain yang dapat membuat tangan, kaki dan tubuh bergerak agar dapat mengeluarkan keringat.

Kesimpulan Program Hamil Milagros

Semua kandungan Milagros adalah alami, tidak ada efek samping. Sehingga aman diminum oleh semua kalangan dan semua usia. Setiap kandungan Milagros memiliki fungsi yang dapat mengurangi pertumbuhan penyakit yang menjadi penyebab sulit hamil.

Keyakinan bahwa Tuhan akan mengabulkan doa Anda juga menjadi faktor penting sukses atau tidaknya menjalani program hamil ini. Karena percuma saja, Anda menjalani Program hamil Milagros tapi dalam hati masih belum mantap. Jangan sampai keraguan yang ada malah menggugurkan doa-doa yang Anda panjatkan setiap hari.

Baca juga: Jika Anda Tak Kunjung Hamil Setelah Terapi Milagros....

Cara menjaga keyakinan adalah dengan tetap memelihara prasangka positif dan sebisa mungkin menghindari hal-hal yang akan mengganggu ketentraman Anda. Perbanyak amal ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Jaga doa Anda dengan melakukan ikhtiar Promil Milagros. InsyaAllah, upaya keras dan doa ikhlas Anda akan berbuah manis.

Wujudkan doa Anda dengan ikhtiar Program Hamil Milagros. Kontak saya bisa di klik tombol WA di bawah ini.

Kata Kunci:
berhasil hamil dengan milagros, ikhtiar hamil dengan milagros, manfaat milagros untuk kesuburan pria, testimoni milagros untuk kehamilan, testimoni milagros untuk ibu hamil, tidak ada efek negatif milagros, bahaya milagros untuk ibu hamil, milagros meningkatkan kesuburan, testimoni milagros untuk program hamil, aturan minum milagros untuk promil, manfaat milagros untuk rahim kering

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung