Apa Untungnya Menjalankan Bisnis CRP Milagros?

Hal-hal mendasar berikut ini perlu Anda ketahui untuk membuka wawasan Anda lebih luas lagi mengenai potensi bisnis Milagros. Agar penjelasan dalam artikel ini lebih terasa, tidak ada salahnya kita akan membandingkan dengan profesi lainnya misal, profesi seorang karyawan.

MILAGROS adalah Independent Bussines Owner (IBO)


Menjalani profesi sebagai IBO Anda sama saja dengan memiliki perusahaan. Dengan kata lain, tidak ada yang namanya di PHK, tidak ada jam kerja, dan diutamakan kerja keras diawal untuk memperbanyak jaringan. Dan juga, menjalani profesi sebagai IBO memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas.

Dalam bisnis konvensional untuk dapat menjual lebih banyak tentu dibutuhkan jaringan yang lebih besar dari sebelumnya. Mustahil usaha akan berjalan dan berkembang tanpa adanya penambahan jaringan pemasaran sebagai channel penjualan.

Jika di bisnis konvensional Anda melakukan lobby dan negosiasi untuk menambah jaringan pemasaran. Bedanya, jika di bisnis Milagros Anda hanya perlu presentasi. Menjelaskan bagaimana manfaat produk Milagros untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan.

Bisnis Milagros Jam Kerja Fleksibel


Apabila Anda seorang karyawan akan mendapatkan gaji tiap bulan dan berbagai macam bonus jika ikut serta melakukan penjualan produk perusahaan anda. Namun sebagai karyawan Anda wajib hadir dan absensi tiap hari.

Di Milagros free, tidak ada jam kerja. Anda sendiri yang mengatur kapan harus bekerja. Anda menjual, mendapatkan bonus. Anda merekrut, mendapatkan komisi. Semakin banyak produk terjuan dan jaringan Anda bertambah, maka semakin besar pula potensi penghasilannya.

Perhitungan target pun berbeda...

Jika dalam 1 bulan target penjualan Anda sebagai karyawan tidak tercapai, Apakah perusahaan akan menyimpannya untuk diakumulasikan pada bulan berikutnya..?

Dari berbagai cerita yang saya dengar langsung dari teman, Saya rasa tidak ada akumulasi. Karena jika target dalam bulan tersebut tak tercapai, maka kerja keras Anda cukup sampe disitu. Ketika bulan baru maka muncul kembali target baru.


Sedangkan Milagros tidak seperti itu. Anda akan selalu bersemangat karena semua kerja keras akan menjadi penghasilan yang berkesinambungan, dan penghasilan Anda terus bertambah semakin banyak.

Keuntungan Lainnya


Apakah hasil usaha kerja anda di perusahaan dapat di wariskan..??
Tentu tidak...!!!

Sedangkan di Milagros sudah pasti bisa di wariskan. Anda dapat menyertakan rekening istri atau anak Anda agar nantinya akan terisi karena kerja keras yang telah Anda lakukan saat ini.

Semua keuntungan ini hanya sebagai gambaran saja bagi Anda yg msh ragu dengan potensi sukses membangun jaringan bisnis di MILAGROS...

Dan... sebetulnya, bisa saja Anda menjalani bisnis Milagros sambil bekerja sebagai karyawan.

Tentukan Pilihan Anda...

Dan yang harus diingat, Milagros bukan money game.
Karena produknya jelas, sistemnya jelas dan juga manfaatnya jelas.

MILAGROS adalah bisnis MLM (MULTI LEVEL MANFAAT)

Salam Sehat dan Semoga Bermanfaat.

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung