Minum 10 Dus Milagros, Kanker Payudara Sembuh

Tahukah Anda? bahwa seperlima kasus kanker yang ada di seluruh dunia terjadi akibat infeksi kronis, terutama dari virus Hepatitis B HBV (penyebab kanker hati), Human Papilloma Viruses HPV (penyebab kanker serviks/mulut rahim), Helicobacter Pylori (Penyebab kanker perut), Schistosomes (penyebab kanker kandung kemih), The Liver Fluke (kelenjar empedu) dan HIV (Kaposi sarcoma dan limpoma).

Kanker sering dikenal oleh masyarakat sebagai tumor, padahal tidak semua tumor adalah kanker. Tumor adalah segala benjolan tidak normal atau abnormal. Tumor dibagi dalam 2 golongan, yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

Kanker adalah istilah umum untuk semua jenis tumor ganas. Kanker dapat menimpa semua orang, pada setiap bagian tubuh, dan pada semua gologan umur, namun lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun.

Gejala Penyakit Kanker


Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala. Bila sudah ada keluhan atau gejala, biasanya penyakitnya sudah lanjut.

Ada 7 gejala yang perlu diperhatikan dan diperiksakan lebih lanjut ke dokter untuk memastikan ada atau tidaknya kanker, yaitu:

1. Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
2. Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
3. Suara serak atau batuk yang tak sembuh-sembuh
4. Payudara atau di tempat lain ada benjolan (tumor).
5. Andeng-andeng (tahi lalat) yang berubah sifatnya, menjadi semakin besar dan gatal.
6. Darah atau lendir yang abnormal keluar dari tubuh
7. Adanya koreng atau borok yang tak mau sembuh-sembuh.

Anjuran yang Harus Dilakukan untuk Pencegahan Kanker


Sebagian besar jenis kanker dapat dicegah dengan kebiasaan hidup sehat sejak usia muda dan menghindari faktor-faktor penyebab kanker. Meskipun penyebab kanker secara pasti belum diketahui, setiap orang dapat melakukan upaya pencegahan dengan cara hidup sehat dan menghindari penyebab kanker :

- Mengurangi makanan berlemak yang berlebihan
- Lebih banyak makan makanan berserat.
- Lebih banyak makan sayur-sayuran berwarna serta buah-buahan, beberapa kali sehari
- Lebih banyak makan makanan segar
- Mengurangi makanan yang telah diawetkan atau disimpan terlalu lama
- Membatasi minuman alkohol
- Hindari diri dari penyakit akibat hubungan seksual
- Perlahan kurangi kebiasaan merokok.
- Upayakan kehidupan seimbang dan hindari stress
- Periksakan kesehatan secara berkala dan teratur.

Cara Menyembuhkan Kanker Payudara dengan Terapi Air Milagros


Sel-sel Penyakit seperti Kanker tidak bisa tumbuh dan berkembang dalam tubuh yang memiliki kadar BASA/ALKALI mencukupi. Seperti yang Anda sudah ketahui, Milagros memiliki pH 9,7 dengan kadar pH paling stabil. Jika minum Milagros minimal 2 botol sehari, sudah cukup menjaga keseimbangan pH dalam tubuh Anda.

Ditambah lagi, Milagros memiliki kandungan powerful energi skalar. Energi skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) dalam membunuh kuman penyakit hingga 75%. Energy ini sangat efektif dalam membantu terapi penyembuhan kanker ataupun tumor.

Seorang peneliti Jerman, Dr. Andrija Puharich mengatakan bahwa energi skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh. Efek lain dari Scalar Energy ini adalah dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Lengkap Sejarah dan Manfaat Energi Skalar Milagros

Testimoni Milagros untuk Kanker Payudara


Dani Mardiana: "Pengalaman saya waktu menangani pasien yang mengidap kanker payudara. Kata suaminya, sudah menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Singapore dan Malaysia. Sekali berobat menghabiskan biaya hampir 100 juta.

Dan setelah minum Milagros, habis 10 dus Alhamdulillah kanker payudara dinyatakan sembuh. Ini benar-benar amazing, 10 dus kurang lebih hanya habis 3,5 juta rupiah. Lebih murah daripada berobat ke Rumah Sakit habis 100juta sekali kemoterapi. Subhanallah itulah manfaat air Milagros..."

Tentu saja hasil setiap orang bisa berbeda, ada yang hanya 3 dus sudah sembuh, sampai ada juga yang 20 dus baru terasa manfaat milagros untuk menyembuhkan kanker. Tergantung dari kondisi fisik dan tingkat keganasan kanker. Minum MILAGROS Air Alkali alami untuk pencegahan dan pengobatan penyakit tumor dan 
kanker.

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung