Milagros, Mencegah Pembuluh Darah Tersumbat

Apa repotnya jika pembuluh darah tersumbat?

Pembuluh darah itu diibaratkan sebagai jalan rayanya darah. Darah mengalir mengedarkan oksigen, nutrisi dan berbagai elektrolit ke seluruh bagian tubuh. Kalau jalannya terhambat, bagian yang ditujunya jadi kekurangan pasokan oksigen dan nutrisi.

Apabila pembuluh darah yang menuju otak terkendala (apalagi tersumbat) maka potensi adanya sel-sel otak yang terancam tidak berfungsi optimal semakin meningkat. Kalau sampai terjadi sel otak yang rusak, itulah penyebab umum terserang stroke.

Serangan jantung, stroke, gagal ginjal dan beberapa penyakit berbahaya lainnya memang seringkali berawal dari tersumbatnya pembuluh darah.

Siapa yang menyumbat pembuluh darah?

Jawabannya adalah Anda sendiri.

Anda bertanggung jawab terhadap pola makan yang tidak sehat dan tidak seimbang. Akibatnya lemak, kolesterol, zat pewarna, zat pengawet, sisa pestisida, zat-zat sisa metabolisme tertinggal berceceran di pembuluh-pembuluh darah, terkumpul dari hari ke hari, bertahun-tahun.

Sehingga jalan raya darah semakin sempit dan terganggu. Ibaratnya seperti warung tenda di trotoar, menghalangi kelancaran pejalan kaki. Belum lagi kendaraan para pembeli yang parkir di depannya, juga menghambat arus lalu-lintas.

Jika ingin menyingkirkan warung tenda dari trotoar dan tepian jalan, Anda bisa minta tolong satpol PP. Kalau untuk menyingkirkan penyumbat pembuluh darah dan membuangnya dari tubuh Anda bagaimana?

Milagros Jawabannya!!

Harganya 350rb/dus (isi 12 botol @612 ml) atau 300rb saja kalau Anda sudah menjadi member. Dan harga segitu jauh lebih murah daripada harus mengobati stroke, serangan jantung, gagal ginjal, cuci darah, kemoterapi, kanker, kista, miom di rumah sakit.

Bukankah Anda setuju dengan slogan "mencegah lebih baik daripada mengobati" ?

Ya, saya juga setuju. Oleh karena itulah saya menawarkan kepada Anda solusi hidup sehat dengan menjaga pembuluh darah tetap lancar, terhindar dari penyumbatan yang dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit berat.


Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung