Anjuran Minum Milagros Sesuai Aturan

Kebanyakan orang yang bertanya aturan atau dosis minum Milagros, menganggap Milagros seperti obat-obatan yang mengandung kimia. Sehingga mereka berfikir ada dosis tertentu yang harus dijadikan acuan karena mungkin mereka ada rasa khawatir over dosis.

Padahal, tidak begitu....

Milagros bukanlah obat, tidak ada kandungan kimia didalam setiap botol air Milagros. Jadi ketika ada yang bertanya tentang aturan pakai atau dosis minum Milagros, maka jawabannya adalah :

"tidak ada aturan atau dosis tertentu kecuali hanya sebatas anjuran yang berdasarkan pengalaman dari para penggunanya..."

Pada dasarnya Milagros memiliki karakteristik sama seperti air biasa, tidak akan menyebabkan overdosis maupun efek negatif lainnya. Kandungan Milagros 100% alami, keunggulan Milagros dengan air minum biasa terletak pada unsur-unsur mineral seperti pH 9,8, antioksidan -350mV, energi skalar dan kaya akan molekul hidrogen yang mudah diserap oleh tubuh. Semuanya itu tidak dimiliki oleh jenis air biasa. Inilah yang membuat Milagros sangat istimewa.

Meskipun tidak ada aturan atau dosis minum air Milagros, secara resmi perusahaan mengeluarkan saran minum Milagros kepada para mitra dan pengguna, agar mendapatkan manfaat Milagros secara optimal. Sarannya adalah sebagai berikut :

- 1 botol setiap bangun pagi (saat perut masih kosong, belum makan dan minum apapun), yaitu sekitar pukul 05.00-07.00.
- 1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
- 1 botol sebelum tidur, antara pukul 21.00-22.00

Merutinkan minum Milagros setiap hari akan membantu menjaga daya tahan tubuh karena Milagros dapat membantu proses detoksifikasi. Detoksifikasi dianggap sebagai salah satu cara terbaik untuk pengobatan dan pencegahan penyakit akibat dari banyak racun atau toksin yang berasal dari radikal bebas atau akibat dari metabolisme tubuh yang tidak seimbang.

Baca juga: Begini Cara Konsumsi Milagros Selama Berpuasa Menurut Rekomendasi Dokter

Dengan pH super stabil, Milagros dapat menyeimbangkan proses metabolisme tubuh dan mengembalikan fungsi-fungsi hati dan ginjal menjadi semakin baik. Dengan begitu, kemampuan organ tubuhpun dapat kembali bekerja untuk melakukan detoksifikasi secara optimal.
Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung