Ini Akibatnya Jika Darah Anda Kental

Mengapa Darah Bisa Mengental?


Sebelum kita membahas masalah “Kenapa Darah Bisa Mengental”, untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita renungkan pertanyaan berikut: “Mengapa kita harus banyak minum air putih?”.

Sebenarnya jawabannya cukup sederhana, yaitu karena sekitar 70-80% tubuh kita ini terdiri dari air, dan ada beberapa bagian tubuh kita yang memiliki kadar air di atas 80%. Paling tidak ada dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%, yaitu: OTAK dan DARAH.

Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah sebanyak 95%. Jatah minum manusia normal minimal 2 liter/hari atau 8 gelas air putih dalam sehari. Jumlah ini harus ditambah bagi seorang PEROKOK.

Air sebanyak itu diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan, dan Sekresi.


Lalu, apa yang terjadi bila kita mengkonsumsi kurang dari 2 liter sehari..???


Apabila tingkat konsumsi air kita dalam sehari kurang dari 2 liter, maka tubuh akan menyeimbangkan diri. Caranya yaitu dengan “MENGHISAP” air dari komponen tubuh yang memiliki kadar air yang tingi. 

Apa itu..?

OTAK dan DARAH.

Bayangkan jika otak kita kering akibat cadangan airnya dihisap oleh tubuh. Waw… pasti gawat..!!! Tapi tenanglah… Karena tubuh tidak langsung menyerap air dari otak melainkan dari sumber terdekat terlebih dahulu, yaitu darah.

Baca juga: Jangan Sampai Pembuluh Darah Tersumbat

Darah yang dihisap airnya akan menjadi kental dan akibat dari pengentalan darah ini, maka perjalanannya akan kurang lancar ketimbang darah yang encer.

Nah… Saat darah melewati Ginjal (tempat menyaring racun dari darah), Ginjal akan bekerja ekstra keras dalam menyaring darah.

Dan karena saringan dalam Ginjal halus, maka tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal.

Jika sudah demikian, akibatnya, Air Seni akan berwarna kemerahan yang merupakan tanda mulai bocornya saringan Ginjal. Bila hal ini dibiarkan terus menerus, maka suatu saat mungkin kita harus mengeluarkan 2 Juta Rupiah seminggu untuk Cuci Darah. 

Mau…?!!! Tidak kan…???

Nah sekarang kita akan bahas tentang hubungan antara pengentalan darah dengan otak nih. Saat darah kental mengalir melewati otak, sangat mungkin sekali perjalanannya akan tersendat. Akibatnya otak tidak lagi “Encer”. Dan jika terjaid penyumbatan di aliran pembuluh darah dalam otak, inilah yang kemudian akan mengakibatkan “STROKE”.
Mengerikan yah… padahal akar masalahnya sederhana loh… Cuma “Rajin” atau “Tidak Rajin” kita mengkonsumsi Air Putih.

Baca juga: Terapi Air Milagros untuk Mengatasi Stroke

Oiya, satu lagi.... Tahu tidak kalo berdasarkan hasil survey diketahui bahwa ternyata 90% orang yang terkena penyakit kritis itu, mereka tidak siap untuk membayar biaya pengobatannya. Karena Anda pun pasti sudah mengetahui, bahwa biaya pengobatan medis untuk penyakit-penyakit berati akibat kurang minum air putih itu sangatlah mahal.

Jadi, menjaga tubuh agar tetap memiliki cadangan air yang cukup sangatlah penting. Apalagi jika Anda mengkonsumsi air minum yang berkualitas. Bukan sekedar ait biasa.

Seperti Milagros, dalam setiap botolnya mengandung alkali dengan kadar pH 9,8. Selain itu mengandung antioksidan untuk membantu proses detoksifikasi tubuh secara alami . Dan yang paling spesial dari air Milagros adalah kandungan energi skalar yang tidak dimiliki oleh air alkali lainnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang air Milagros, sebaiknya langsung baca ini : Asal Usul Air Milagros dan Manfaatnya untuk kesehatan

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung