Kenapa Memakai Betadin dalam Demo Milagros?

Mungkin beberapa orang masih belum mengetahui, mengapa harus menggunakan betadin dalam setiap demonstrasi air Milagros? Artikel ini saya tulis untuk menjawab pertanyaan semacam itu. Dan bisa saja hal tersebut menjadi pertanyaan Anda juga saat ini. Berikut adalah penjelasannya..

1. Pembuktian kekuatan antioksidan

Betadine itu mengandung iodine yang bersenyawa dengan halogen yg menjadi oksidator kuat hingga mengikat elektron / mudah terekduksi.

Iodine, jika dicampur air biasa tidak akan berkurang kadar iodine-nya, karena air biasa bukan reduktor. Jika dicampur air antioksidan yg bersifat reductor maka akan berkurang kadar iodine-nya. Dan itu bisa membuktikan air mana yang antioksidan lebih kuat.

Saat kita demo dgn perbandingan air apa pun, hanya milagros yang tetap bening setelah ditetesi betadine/iodine... bahkan hingga belasan tetes sekalipun. Hal ini membuktikan bahwa hanya milagros lah yang antioksidannya paling tinggi.

Iodine diumpamakan sebagai sel kanker yang bersifat mengikat elektron dan mencuri elektron dari sel-sel tubuh kita, sehingga sel-sel tubuh kita berubah menjadi sel jahat.... maka dalam tubuh kita antioksidan dari Milagros akan melawan, menghambat dan membunuh sel kanker.

2. Mengecek adanya penambahan larutan buffer dalam air minum (pembuktian alkali alami atau buatan)

Betadin mengandung Iodine yang berfungsi sebagai pewarna atau sebagai kontras yang dapat menangkap atau mengetahui ada tidaknya suatu tambahan zat berupa larutan buffer atau larutan penyangga dalam sebuah produk air minum.

Hasil test hanya ada 2, yaitu berwarna atau bening.

• Jika hasilnya berwarna maka yang tertangkap oleh iodine adalah larutan penambahnya yaitu larutan buffer alias air basa/alkali buatan.

• Jika hasilnya bening berarti air basa nya tidak ada penambahan alias air basa/alkali alami/natural.

Dari hasil iodine test atau betadine test di atas terbukti bahwa Milagros merupakan air basa/alkali yang tidak memerlukan larutan buffer untuk menjaga kestabilan pH nya karena alami, ini terbukti bahwa Betadine (atau kI) pada air Milagros terurai menjadi senyawa I2, kemudian menguap/menyublim sehingga air akan jernih.

Pada produk air-air yang lain kestabilan pH nya ditunjang oleh larutan buffer, dalam bentuk garam lemah dan berikatan dengan KI (iodida) sehingga larutan masih kuning karena membentuk senyawa garam komplek.

Terbukti, MILAGROS memiliki antioksidan paling tinggi.

 Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video di bawah ini

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung