Kata Siapa Milagros Mahal? Coba Baca Ini

Beberapa orang yang pertama kali mengetahui harga Milagros, ada juga yang bilang jika Milagros itu mahal. Karena harga air Milagros dengan isi 612ml per botolnya adalah Rp 35.000 dan 1 dus (isi 12 botol) harganya adalah 350rb.

Padahal ketika kita bilang mahal, itu relatif. Tergantung dibandingkan dengan apa? Jika dibandingkan dengan air mineral biasa yang bisa kita dapatkan di minimarket mungkin iya itu mahal.

Namun jika dibandingkan dengan manfaat milagros untuk kesehatan, harga Rp 35.000 perbotol itu jauh lebih murah dibanding untuk biaya operasi batu empedu yang harganya berkisar antara 80juta sampai 90jutaan. Belum lagi dengan penyakit berat lainnya, seperti kanker, gagal ginjal, jantung, atau diabetes. Untuk biaya perawatannya saja, bisa mencapai ratusan juta.

Baca ini: Jenis-jenis penyakit yang bisa sembuh dengan ikhtiar Milagros

Milagros Alhmdlillah banyak testimoni dari mereka yang telah sembuh dengan terapi air Milagros bahkan ada yang kurang dari 3 bulan sudah sembuh total. Semua kesembuhan ini jelas datangnya dari Allah, Tuhan yang Maha Kuasa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Karena Milagros pun didapat dari sumber mata air langsung di pegunungan Sukabumi. Artinya, air ini adalah wujud dari pertolongan Tuhan melalui kebaikan semesta untuk umat manusia.

Baca ini: Sejarah Penemuan Air Fenomenal Milagros

Tidak ada kata mahal, mungkin yang ada adalah uang kita yang belum cukup. Tuhan Maha Kaya, kita hanya perlu meminta saja terus sambil ikhtiar, pasti akan dikabulkan... apapun itu yang terbaik untuk kita.

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)

Agen Milagros Bandung
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung